Sudah Waktunya Klopp Menangkan Trofi di Liverpool

Rekanbola – Mantan pemain Liverpool, John Toschack, mengatakan sudah waktunya bagi Jurgen Klopp untuk memenangkan trofi di Anfield.

Toschak mengatakan bahwa posisi Klopp masih akan disorot andai manajer Jerman itu tak kunjung juga memberikan gelar juara pada The Reds.

Klopp mengatakan bahwa Liverpool saat ini sudah berada di jalur tepat untuk meraih gelar juara di masa mendatang, namun Toschak meyakinkan sang manajer bahwa ada banyak orang di klub yang mungkin tak ingin menunggu terlalu lama.

“Klopp sepertinya adalah sosok yang begitu ceria, dan dia sudah meraih banyak sukses sebelumnya di Jerman. Namun saya tidak yakin, saya kira tahun ini atau mungkin di akhir musim depan, dia akan bisa terus bertahan. Anda butuh trofi di sini,” tutur Toschak di Sportsmole.

“Jika bukan karena cara bermain yang ia terapkan di Liverpool, saya kira mereka akan langsung melakukan perubahan lagi.”

“Saya kira ini adalah musim yang besar untuk Klopp. Ketika waktunya tiba, di pertengahan Mei atau akhir Mei, itu adalah waktunya untuk duduk dan melihat apa yang sudah terjadi.”

Liverpool saat ini masih duduk di peringkat empat klasemen Premier League.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pegawai Pos di Wales Kirimkan Video Porno ke Bocah 12 Tahun