Suka Belanja Tapi Tak Ingin Tabungan Terganggu? Ini Caranya

Rekanbola –  Dalam mengelola keuangan, pendapatan hendaknya dialokasikan untuk pengeluaran dan investasi seperti tabungan. Namun tak jarang pengeluaran demi memenuhi kebutuhan bertambah sehingga tabungan pun terganggu.

Pada dasarnya manusia tidak akan terlepas dari spending atau pengeluaran. Adapun cara agar tetap bisa mengontrol keuangan dalam berbelanja dengan baik adalah dengan cara melakukan smart spending atau belanja pintar.

Salah satunya dengan memilih jenis tabungan yang bisa memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Keuntungannya pun bermacam-macam seperti voucer, promo, maupun hadiah lainnya.

Salah satu bank yang memberikan banyak promo atau undian kepada nasabah melalui tabungannya adalah Bank Mega. Melalui Mega Dana dan Mega Maxi, Bank Mega memberikan beragam kelebihan kepada nasabah.

“Sebenarnya yang paling menguntungkan Bank Mega sudah tiga tahun selalu memberikan voucer setiap bulannya kepada nasabah. Jadi misalnya nasabah yang punya Rp 50 juta berhak mendapat voucer belanja Rp 50 ribu per bulannya,” jelas Liabilities, Treasury & Debit Card Product Head Bank Mega, Welliana.

Ia mengungkapkan tidak ada batasan maksimal dalam pemberian voucer belanja setiap bulannya. Setiap nasabah berhak mendapatkan voucer sesuai dengan jumlah dana yang ada di dalam tabungannya tersebut.

“Kalau nasabah punya tabungan Rp 6 miliar, setiap bulannya setara dapat voucher Rp 6 juta. Jadi tidak ada batasnya dan itu setiap bulan,” ungkapnya.

Selain memberikan voucher belanja, Bank Mega juga memberikan diskon untuk pembelanjaan di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Jika belanja di Transmart Carrefour, nasabah bisa mendapatkan diskon 5%. Sementara jika belanja di Metro Dept. Store, nasabah bisa mendapatkan diskon 10%. Promo ini ditujukan khusus kepada pemegang kartu debit Bank Mega.

Baca Juga:   Berasal Dari Daerah Kumuh di Iran, Kini Orang Ini Jadi Pengusaha Mainan Terbesar AS

“Apalagi orang zaman now belanjanya belanja online, kami juga sudah kerja sama dengan merchant-merchant besar seperti Shopee, Lazada, dan Bukalapak,” tambahnya.

(Kredit : www.detik.com )