Sukses Gelar Meet and Greet, Jessica Unggah Postingan Ini Sebelum Tinggalkan Jakarta

Rekanbola – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Jessica bekerjasama dengan e-commerce fashion Zalora Indonesia untuk meluncurkan koleksi tas eksklusif brand Blanc and Eclare. Acara peluncuran tersebut diselenggarakan pada Jumat, 26 Oktober 2018 di Jakarta, Indonesia.

Jessica pun bukan hanya sekedar menghadiri acara peluncuran produk terbaru brand miliknya tersebut. Namun, mantan member Girls’ Generation itu juga menggelar acara meet and greetbersama dengan sejumlah fans yang beruntung.

Baik acara peluncuran produk baru Blanc and Eclare maupun meet and greet Jessica berjalan dengan lancar. Para penggemar menyambut kehadiran Jessica dengan hangat dan penuh keceriaan.

Saat itu kakak Krystal f(x) tersebut terlihat cantik mengenakan blouse bergaya elegan warna putih yang dipadu dengan celana panjang warna cokelat. Jessica pun terus melemparkan senyum manisnya, menyapa para fans dan hadirin dalam acara tersebut.

Setelah acara tersebut berakhir, Jessica pun sempat mengunggah postingan melalui Instagram story miliknya. Dalam postingan tersebut, Jessica membagikan video singkat yang menampilkan dirinya melambaikan tangan ke arah para hadirin. Jessica pun melengkapi postingan tersebut dengan tulisan dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, “Makasi” dan “Selamat tinggal” lengkap dengan emoticon hati.

Sayangnya, kelihatannya Jessica tidak bisa berlama-lama berada di Jakarta. Pasalnya, hari itu juga Jessica sudah meninggalkan Jakarta. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story terbarunya.

Pada postingan tersebut, Jessica terlihat sudah berada di dalam pesawat. ia pun memamerkan senyum manisnya dan melambaikan tangan ke arah kamera.

“Selamat tinggal, Jakarta,” tulis Jessica di postingan tersebut. “Kita bertemu lagi nanti!”

Baca Juga:   Naik MRT, Tas Belanjaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Curi Perhatian

Sementara itu, sebenarnya Jessica sempat akan menyelenggarakan fan meeting pada tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi, ia harus membatalkannya karena alasan tertentu dan baru saat ini akhirnya Jessica menyapa para fans di Tanah Air secara langsung.