Sukses Operasi Plastik Jadi Mirip Artis Idolanya, Wanita Ini Malah Kesal

GIRL

Rekanbola – Sebagian orang beralih ke operasi plastik untuk membuat tampilannya tampak seperti idola. Hal tersebut juga dilakukan oleh He Chengxi, seorang wanita muda asal China yang berupaya meniru tampilan aktris Fan Bingbing. Ia pun sukses tampil mirip seperti aktris idolanya namun kini menjadi kesal. Ada apa?

Fan Bingbing merupakan salah satu selebriti paling populer di China. Ia adalah seorang aktris, produser film, penyanyi, dan ikon mode yang sukses. Penampilanya yang menarik telah menangkap imajinasi jutaan orang di China dan luar negeri, sehingga tak heran banyak wanita yang ingin menjadi sepertinya. Banyak yang sudah mencoba, tetapi He Chengxi adalah satu-satunya yang sukses tampil seperti Fan Bingbing. Bintang media sosial berusia 23 tahun ini pun menghabislan ribuan dolar untuk bedah kosmetik selama delapan tahun, untuk membuat dirinya terlihat seperti idolanya.

Fan Bingbing dan He Chengxi

Chengxi pertama kali menjadi berita utama internasional untuk kemiripannya yang luar biasa dengan Fan Bingbing tahun lalu. Setelah tampil di acara lomba menyanyi populer China ‘Super Girl’, Chengxi mengejutkan juri dan penonton dengan penampilannya. Chengxi pun kemudian menjadi populer dan dikenal oleh masyarakat.

Fan Bingbing dan He Chengxi

Diberi panggilan oleh netizen sebagai ‘fake Fan Bingbing’, He Chengxi benar-benar hidup sesuai nama tersebut. Seperti dilansir dari Oddity Central, banyak orang yang tertipu dengan penampilan Chengxi, termasuk fotografer AFP yang baru-baru ini memposting foto Chengxi dan menandainya sebagai Fan Bingbing. Foto itu diambil saat keduanya sebagai selebriti China hadir festival Film Cannes, dan fotografer tersebut tak bisa membedakan mereka.

He Chengxi

Dengan lebih dari 1,2 juta pengikut di platform mikroblogging China, Weibo, He Chengxi adalah selebriti media sosial di China. Terlepas dari popularitas Chengxi karena kemiripannya dengan Fan BingBing, dia pun kesal dan sekarang mengklaim dirinya ingin diakui sebagai dirinya sendiri.

“Saya selalu berkata kepada mereka ‘Saya suka Fan Bingbing, dan saya terlihat seperti dia, tetapi saya bukan Fan Bingbing’,” ungkap He Chengxi pada Inkstone News.

Fan Bingbing

“Di panggung internasional, saya berharap orang-orang melihat saya sebagai diri saya sendiri, orang yang mandiri,” tambahnya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Facebook Comments