Sulli Datang Dan Beri Dukungan Untuk Konser 10 Tahun IU, Ini Kata Netter

Rekanbola – Debut pada 2008, IU merayakan 10 tahun kariernya November ini. Momen tersebut tentu saja tak dilewatkan oleh penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 ini di mana ia menggelar konser solo pada Minggu (18/11).

Selain dihadiri fans, konser bertajuk “dlwlrma” tersebut juga dihadiri oleh rekan-rekan sesama selebriti, salah satunya Sulli. Pemilik nama asli Choi Jinri itu memamerkan fotonya di konser IU lewat sebuah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya.

Dalam foto yang diunggah Minggu (18/11) kemarin ini, Sulli tampak tersenyum cerah ke arah kamera sambil memegang banner. Pada caption, mantan personel f(x) itu menuls, “Selamat untuk UAENA (sebutan fans IU) untuk anniversary ke-10 kalian.”

Postingan Sulli ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Namun alih-alih mengomentari mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu, netter justru memuji betapa kerennya konser solo IU.

“Aku datang ke konsernya kemarin dan aku masih belum bisa melupakannya… Jelas kalian nggak akan rugi kalau datang. Banyak selebriti juga datang,” komentar netter. “Datanglah ke konser IU kalau kalian belum pernah. Nonton konsernya seperti nonton film,” kata netter lainnya. “Luar biasa bagaimana suaranya masih baik-baik saja setelah encore kedua,” tambah yang lain.

Baca Juga:   Berpose Menggunakan Bikini, Minhee Eks Stellar Diejek Pengangguran