Sungguh Tak Terduga, Eks Incaran Barca Ini Sekarang Merapat ke MU

Rekanbola – Manchester United kini dikabarkan tengah melakukan manuver untuk menghadirkan gelandang NiceJean Michael Seri.

The Mirror mengatakan bahwa United tengah mengungguli empat klub lainnya untuk merekrut pemain Nice, Seri, yang dibandrol 35 juta poundsterling.

Selain United, Liverpool, dan Chelsea, juga berminat menampung pemain tengah Pantai Gading, yang kabarnya juga masuk radar Manchester City.

Seri sebelumnya dikabarkan hampir bergabung dengan Barcelona di musim panas namun akhirnya tak tercapai kesepakatan. Sementara itu, PSG juga sempat dikaitkan dengannya, namun klub Paris konon tak sanggup merekrutnya karena batasan aturan Financial Fair Play.

Pemain 26 tahun diklaim memiliki klausul bernilai sekitar 40 juta euro dalam kontraknya di Nice, yang tersisa 18 bulan lagi, dan kabarnya ia bakal menjadi bidikan banyak klub dalam beberapa waktu mendatang.

Sumber yang dekat dengan Seri mengatakan ia mungkin berminat bermain di Premier League, yang sekaligus menutup kans PSG merekrutnya dan membuka peluang bagi Liverpool, United, Chelsea, dan City.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kalah dari Ostersunds, Arsenal Tetap Lolos