Super Unik, Es Krim Ini Jadi Es Krim Terpedas di Dunia! Berani Coba?

Rekanbola.com –  Rasa es krim yang manis membuatnya menjadi salah satu hal yang paling digemari oleh banyak orang, tapi bagaimana jadinya jika es krim memiliki rasa yang super pedas? Apakah kalian berani mencobanya nih?

Es krim terpedas itu disebut Respiro del Diavolo (Devil’s Breath) yang memang dibuat dari bermacam-macam cabai yang pedas. Pedasnya es krim ini bahkan disebut sebagai es krim yang paling berbahaya di dunia karena rasanya yang sangat pedas.

Es krim pedas itu disebut memiliki resep rahasia yang dijaga ketat diantara para pembuat gelato Italia selama berabad-abad.

“Es krim itu berasal dari Italia. Ada sebuah tempat yang disebut dengan Devil’s Bridge dan para keluarga penjual es krim Italia melakukan pertemuan setahun sekali dan mendiskusikan bagaimana perkembangan bisnis mereka selama setahun. Saat ada pria yang ingin menunjukkan keberaniannya maka ia akan makan es krim pedas ini,” ucap Lee Bandoni adik pemilik Aldwych Cafe dan Ice Cream Parlour.

Es krim yang disebut sebagai es krim terpedas di dunia ini disebut dengan Respiro del Diavolo

Ide mencoba menjual es krim pedas ini sebenarnya dari kakak Lee Bandoni yang bernama Martin Bandoni. Ia pun akhirnya mencoba mengembangkan es krim tersebut dan rupanya banyak juga pelanggan yang penasaran dan tertarik untuk mencobanya.

Pedasnya es krim yang satu ini mengharuskan pelanggan untuk terlebih dahulu menandatangani sebuah surat sebelum mencoba es krim tersebut. Jadi buat pelanggan yang ragu untuk mencobanya lebih baik mengurungkan niat karena rasa pedas es krim itu mencapai 1.569.300 SHU (skala pedas Scoville).

“Es krim ini benar-benar pedas. Jika kalian suka pedas pasti akan menyukainya. Akan ada sensasi aneh saat mencobanya karena es krimnya dingin tapi rasanya pedas,” ungkap Martin Bandoni.

Baca Juga:   Tips Hidup Sehat dari Nenek 100 Tahun yang Masih Kuat Bawa Kayu 30 Kg
Es krim ini memiliki rasa pedas hingga lebih dari 14 kali rasa pedas cabai pada umumnya

Es krim Respiro del Diavolo memang memiliki rasa pedas hingga lebih dari 14 kali pedas cabai biasa tentunya akan membuat banyak orang pencinta pedas jadi penasaran nih. Jadi apakah kalian berani mencoba es krim terpedas di dunia ini ?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo