Rekanbola – Supernatural season 10 episode 3 diberi judul Soul Survivor. Ada harapan bahwa Dean akan kembali menjadi manusia melalui judulnya.

Sam membawa Dean kembali ke markas mereka. Ada banyak literatur cara mengembalikan daemon menjadi manusia. Dibantu Castiel, mereka berusaha mengembalikan Dean menjadi manusia. Salah satu caranya adalah menyuntikkan darah Sam ke tubuh Dean. Baik Sam maupun Dean tidak tahu sampai berapa lama mereka berhasil. Sam harus bertahan melihat Dean kesakitan luar biasa. Dean harus sembuh. Itu tekadnya.

Supernatural soul survivor
Castiel ijin keluar bungker sebentar untuk mencari udara segar. Sam tetap bertahan di dalam dan menunggu kesembuhan Dean. Di luar, Castiel bertemu malaikat yang berniat membalas dendam padanya. Beruntung Castiel diselamatkan Crowley yang sedang bosan di neraka. Dia mencuri grace malaikat tersebut. Grace masuk ke tubuh malaikat terdekat, Castiel. Meski tidak setuju, tetapi Castiel telah mendapatkan grace baru yang berarti juga baterai baru.
DI bungker, Dean berhasil melarikan diri dan menjebak Sam. Ia bermaksud membunuh Sam. Beruntung Castiel datang pada saat tepat dan berhasil mengusir sisa pengaruh daemon di tubuh Dean. Dean kembali menjadi manusia seperti harapan semua pemirsa setia Supernatural.

 

(Sumber : sinopsisFilm)

Baca Juga:   Gareth Bale Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid!