Survei: Pengguna iPhone lebih kaya, lebih boros, namun lebih bahagia dari Android

REKANBOLA – Sebuah survei terbaru menyebut kalau pengguna iPhone ternyata memiliki lebih banyak uang dan lebih boros ketimbang pengguna Android.

Melansir Fox News yang mengutip hasil survei yang diadakan Slickdeals, pengguna iPhone rata-rata berpenghasilan 53.251 Dollar per tahun, atau sekitar 780 juta Rupiah. Sedangkan para pengguna Android rata-rata berpenghasilan 37.040 Dollar per tahun, atau sekitar 540 juta Rupiah.

Soal pembelanjaan, pengguna iPhone menghabiskan 117 Dollar (1,7 Juta) per bulan untuk pakaian, 101 Dollar (1,5 Juta) per bulan untuk teknologi, serta 83 Dollar (1,2 Juta) untuk kosmetika. Angka ini lebih boros ketimbang pengguna Android, yang tiap bulannya menghabiskan 62 Dollar (900 Ribu) untuk pakaian, 51 Dollar (750 Ribu) untuk teknologi, serta 40 Dollar (hampir 600 Ribu) untuk kosmetika.

CEO Slickdeals, Josh Meyers, menyebut bahwa pengguna iPhone sedikit lebih boros.

“Survei ini mengindikasikan kalau pengguna Android secara umum lebih hemat ketimbang pengguna iPhone, dan mereka berburu diskon ketika berbelanja,” sebut sang CEO Slickdeals merupakan perusahaan kupon online dan social e-commerce. “Di sisi lain, pengguna iPhone lebih boros, terlebih kepada sesuatu yang berhubungan dengan citra diri seperti pakaian dan kosmetika,” lanjutnya.

Survei ini dihelat kepada 2000 orang, 1000 pengguna iPhone dan 1000 pengguna Android. Survei ini juga menunjukkan hasil lain seperti acara TV yang disukai pengguna iPhone/Android, kegiatan yang disukai di akhir pekan, berapa jumlah selfie rata-rata per hari, serta platform smartphone apa yang penggunanya lebih bahagia.

Soal yang terakhir, disebut secara umum bahwa pengguna iPhone lebih bahagia ketimbang Android.

Baca Juga:   Ubisoft Pamer Trailer Terbaru Assassin's Creed: Origins, Seperti Apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *