Suso Bahagia di Milan, Tapi Juga Ingin Membela Madrid

Rekanbola – Pemain asal Spanyol, Suso, kembali menegaskan bahwa dirinya saat ini masih betah berstatus sebagai pemain AC Milan. Namun ia tidak menampik akan pindah ke Real Madrid jika kesempatan itu datang di masa mendatang.

Kontribusi besar yang ditorehkan Suso membuatnya menjadi pemain penting Rossoneri pada musim ini. Ia bahkan tak pernah absen dalam 12 laga Serie A, selalu tampil 90 menit penuh, serta mengoleksi empat gol dan delapan assist sejauh ini.

Catatan itu seolah menjadi bukti konsistensi Suso, yang telah menjadi andalan sejak musim kemarin. Maka dari itu, tidak heran jika pemain berumur 24 tahun tersebut mengundang perhatian dari klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Ingin Bertahan di Milan

Dalam kontraknya, Suso memiliki klausul yang bisa membuatnya pergi dari San Siro dengan harga 38 juta euro saja. Namun klausul tersebut hanya berlaku untuk klub dari luar Italia dalam dua pekan tertama di bulan Juli.

Klausul itu tentu saja bisa menjadi peluang bagi tim-tim yang menginginkan jasanya, sebab Rossoneri sudah pasti tidak bisa menolak jika tawaran tersebut datang. Namun Suso menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk pindah.

“Saya merasa penting di Milan, saya senang dan punya hubungan baik dengan pelatih [Gennaro Gattuso],” ujar Suso kepada Radio Marca.

 

Buka Pintu Buat Madrid

Walau demikian, Suso nampaknya tidak punya rencana berlama-lama menjadi bagian dari Rossoneri. Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pulang ke Spanyol dan membela klub besar seperti Real Madrid.

“Real Madrid? Saya merasa sangat baik di Milan, tetapi bermain di rumah jelas selalu terasa menyenangkan. Saat tim besar mengejar anda, maka anda seharusnya bangga. Itu artinya anda bermain dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga:   John Stones Dipandang Bisa Jadi Kapten yang Bagus bagi City

“Bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia hanya akan membuat anda merasa senang,” tandasnya.

Dalam beberapa rumor yang beredar selama bursa transfer kemarin, Suso disebut masuk dalam radar Real Madrid. Ia digadang-gadang sebagai sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus di bulan Juli lalu.