Suso ke Anaknya: Nak, Ayahmu Bermain di AC Milan

REKANBOLA – Suso mengaku bangga bisa bermain untuk klub seperti AC Milan. Kelak, Suso bahkan akan menceritakan momen-momen indah yang dia lewati selama membela Milan sebagai pemain kepada anak-anaknya.

Suso bergabung dengan Milan pada tahun 2015 silam. Tapi, dia lebih dulu harus menjalani masa peminjaman ke Genoa pada musim 2015/16. Pada momen ini, Suso mampu tampil bagus dengan mencetak enam gol dari 19 laga di Serie A.

Berbekal penampilan apik di Genoa, Suso langsung jadi pemain reguler saat kembali ke Milan pada musim 2016/17 dan terus jadi pilihan utama hingga musim ini.

“Milan selalu menjadi klub impian bagi saya. Ketika saya masih kecil, saya menyaksikan para pemain hebat memakai kaos Milan dan sekarang saya bisa bermain di sini. Itu luar biasa,” buka Suso kepada The Guardian.

“Saya bangga bisa bermain di Milan dan suatu hari saya akan memberitahu anak saya: Nak, Ayahmu bermain di Milan,” tandas pemain berposisi sebagai winger tersebut.

Menurut Suso, perjalanan Milan dalam dua musim terakhir tidak berjalan dengan mudah. Pemain berusia 24 tahun tidak memungkiri jika ada harapan terlalu tinggi yang dibebankan pada Milan. Namun, kini kondisi mulai membaik bagi Milan.

“Kami tidak memulai dengan baik. Tapi, setelah [Gennaro] Gattuso mengambil alih semuanya mulai membaik dan kami bekerja keras untuk bisa bermain di Eropa. Tim mengalami banyak perubahan dari musim lalu dan klub banyak membeli pemain,” kata Suso.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Alami Cedera, Romelu Lukaku, Eden Hazard & Dries Mertens Mungkin Absen Lawan Inggris