Suso Terobsesi Bermain di Liverpool

REKANBOLA – Winger AC Milan, Suso, mengakui punya sebuah obsesi untuk bermain di Liverpool pada masa depan. Suso ingin bermain di Liverpool lantaran kurang sukses pada kesempatan sebelumnya di sana.

Suso mulai bergabung dengan Liverpool pada tahun 2010 yang lalu. Saat itu, ia masih bergabung dengan tim junior The Reds. Pemain asal Spanyol baru promosi ke tim utama pada tahun 2012. Tapi, tak banyak menit bermain yang dia dapatkan.

Nama Suso mulai bersinar saat bermain di Genoa dengan status pemain pinjaman pada musim 2015/16. Selepas musim tersebut, Suso pun tampil memukau bersama Milan dan mendapatkan menit bermain secara regular.

“[Di Liverpool] sangat sulit karena gaya hidup dan bahasa,” ucap Suso dalam sebuah wawancara bersama The Guardian.

“Tapi, sampai hari ini saya masih ingat semuanya. Saya tidak bermain sebanyak saya bermain sekarang. Tapi, saya bisa mengenal Steven Gerrard dan bermain satu tim dengan Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Jamie Carragher,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Suso mengaku tidak akan melupakan momen yang dia lewatkan bersama The Reds. Bahkan, pemain yang sempat membela Almeria tersebut berharap bisa kembali ke Liverpool di masa depan. Suso ingin kembali Anfield untuk menebus kegagalan tampil reguler pada masa lalu.

“Saya tidak akan pernah lupa pengalaman di Liverpool. Premier League sangat berbeda. Saya ingin bermain untuk Liverpool lagi suatu hari nanti. Saya dibesarkan di sana dan mereka adalah klub yang besar,” tutup Suso.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Liverpool dan Juventus Berebut Bintang Leverkusen