Suzuki Akan Gebrak 2019 dengan Mobil MPV Baru

Rekanbola – Agar tetap diminati konsumen, para produsen kendaraan terus menghadirkan produk baru setiap tahunnya. Hal itu juga yang dilakukan PT Suzuki Indomomobil Sales.

Produsen mobil Suzuki di Indonesia itu sepanjang 2018 telah merilis beberapa produk baru, di antaranya All New Suzuki Ertiga dan Ignis edisi spesial. Mereka juga memajang dua model lain yang sekadar diperkenalkan, yaitu Swift Hybrid dan Jimny baru.

Memasuki 2019, produsen mobil berlogo S tersebut sudah menyiapkan strategi dan kejutan produk baru. Seperti yang disampaikan Direktur Marketing SIS divisi roda empat, Donny Saputra.

Kami sudah menyiapkan banyak kejutan untuk tahun ini, dan detail produknya apa, tunggu waktunya,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 2 Januari 2018

Sementara itu, Section Head Product Development SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, tahun ini Suzuki lebih optimistis menghadapi persaingan pasar.

“Terutama di segmen komersial dan Low MPV (Multi Purpose Vehicle). Kami genjot dua tipe tersebut di tahun ini. Gebrakannya lagi disiapkan,” tuturnya.

Sebagai infromasi, Suzuki memiliki banyak produk terbaru, yang sampai saat ini belum masuk pasar Indonesia. Seperti, Swift dan Jimny terbaru. Selain itu, Karimun Wagon edisi anyar juga sudah dipasarkan di Jepang.

Baca Juga:   AS Roma Siap Dengarkan Tawaran Untuk Alisson