Suzuki Pamer Varian Sport di IIMS Makassar

Rekanbola – Setelah diluncurkan pada Agustus 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) makin gencar memperkenalkan Suzuki Sport ke seluruh Indonesia.

Kali ini SIS membawanya ke Makassar dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. “Dengan membawa tema utama Urban Sporty Gear, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif.

Semoga partisipasi kami semakin memperkuat bran Suzuki di wilayah Sulawesi Selatan,” ujar 4W Deputy Managing Director SIS Setiawan Surya, dalam siaran resminya, Sabtu (15/10/2018).

Dalam gelaran IIMS Makassar, Suzuki menghadirkan line-up unggulan yang meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis. Melalui display tersebut, Suzuki ingin menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan dari kendaraan Suzuki.

Menurut Setiawan, penjualan Suzuki di Sulawesi Selatan berada pada tren positif. Kondisi ini terlihat dari respon masyarakat pada terhadap produk-produk Suzuki.

“Kontribusi Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar di mana penjualan Suzuki mengalami peningkatan 33 persen selama Januari sampai September 2018, ini meningkat signifikan dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu,” ucap Setiawan.

Selain jaminan kemudahan bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang ingin memiliki produk Suzuki, selama pameran berlangsung Suzuki juga menyediakan unit test drive. Dengan begitu, calon konsumen bisa merasakan lebih dulu pengalaman berkendara, khususnya untuk All New Ertiga.

Baca Juga:   Pro kontra di balik kebijakan Jokowi memberi THR kepada para PNS