Suzy Ditawari Main Drama ‘Vagabond’, Reuni Dengan Lee Seung Gi?

Rekanbola – Bae Suzy semakin dipercaya sebagai aktris. Setelah sukses membintangi While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk dan Jung Hae In, mantan member girlgroup Miss A itu mendapat beberapa tawaran untuk segera berakting di drama lagi.

Setelah sebelumnya menolak tampil di drama Come And Hug Me, Suzy dapat tawaran main di drama People of Incheon Airport (judul terjemahan). Selain Suzy, Park Bo Gum juga ditawari bermain di drama tersebut. Tapi sampai sekarang keduanya belum memberikan konfirmasi.

Tak lama setelah ditawari bermain di People of Incheon Airport, Suzy dilaporkan dapat ajakan berakting di drama lain. Dilansir dari Soompi, Selasa (8/5/2018), Suzy mendapat tawaran untuk bermain di drama Vagabond yang bakal tayang di SBS. Satu nama yang sudah pasti bermain di drama ini adalah Shin Sung Rok, sedangkan Lee Seung Gi belum memberikan kepastian. JYP Entertainment membenarkan kalau Suzy memang dapat tawaran dari Vagabond dan masih mempertimbangkan, belum ada keputusan sampai sekarang.

Ada yang kangen mereka? © MBC

Jika Suzy menerima tawaran dari Vagabond, dia akan memerankan karakter Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Go Hae Ri adalah putri dari Go Kang Chul, letnan di Angkatan Laut. Dia menjadi seorang petugas sipil Level 7 setelah kematian sang ayah demi kehidupan keluarganya.

Vagabond sendiri adalah drama dengan tema action tentang seorang pria yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat serta mencari informasi soal korupsi di negaranya. Drama ini akan digarap oleh sutradara yang sebelumnya menggarap You’re All Surrounded dan Romantic Doctor Kim.

By the way, kalau Suzy dan Lee Seung Gi menerima tawaran dari Vagabond ini berarti mereka bakal reuni setelah sebelumnya pernah akting bareng di Gu Family Book tahun 2013 lalu. Vagabond rencananya akan tayang di paruh kedua 2018 dan pembacaan naskah bersama akan segera digelar bulan ini.

Baca Juga:   GDA 2019: Jung Hae In Bahas Lagu 'Serendipity', Reaksi Jimin BTS Bikin Gemas

Setuju kalau Suzy dan Lee Seung Gi main bareng lagi?

 

(Sumber : Kapanlagi.com)

Baca Juga :