SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR

REKANBOLA  —  Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

  • Jenis Film     Horror
  • Produser       Sunil Soraya
  • Sutradara     Rocky Soraya, Anggy Umbara
  • Penulis           Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
  • Produksi       Soraya Intercine Films
    • Casts               Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu WikanaAlex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, Norman Akyuwen, Luthfi Sandy

Baca Juga:   The Wasp Simbol Pahlawan Perempuan Marvel, Evangeline Lilly: Ini Baru Permulaan