Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar

REKANBOLA – Syahnaz Sadiqah selalu menjaga kondisi tubuhnya saat mengetahui bahwa ia sedang berbadan dua. Istri Jeje Govinda ini bahkan sampai vakum dari dunia hiburan.

Lewat video yang diunggah melalui akun YouTube Jeje Nanas Channel, Syahnaz Sadiqah dan Jeje terlihat sedang mengunjungi dokter kandungannya.

Saat ditanya oleh suster tentang keluhan Syahnaz, ia mengaku selalu mual-mual sampai tidak bisa makan.

“Enggak bisa makan,” keluh Syahnaz kepada suster.

Suster pun balik bertanya kepada Syahnaz, “Walaupun sedikit-sedikit?”

“Iya, sedikit banget, itu juga perjuangan, terus muntah,” ucap Syahnaz Sadiqah.

Hikmah dari Mual

Karena susah makan selama kehamilan mudanya itu, berat badan artis yang kerap disapa Nanas itu berkurang hingga 1 kilogram. Namun, Syahnaz justru gembira dan menganggap ini adalah hikmah dari kemualannya.

“Turun tahu, ya sus?” tanya Syahnaz saat menimbang berat badanya.

“56,1,” jawab susternya.

Lalu, Syahnaz bertanya kembali, “Turun ya?”

“56 tahu, keren ya aku?” ucap artis cantik tersebut kepada suaminya.

Syahnaz terlihat gembira dan mengatakan, “Aku kurus, ada hikmah di balik kemualan ini. Sebelumnya 57 deh kalau enggak salah.”

Beda Berat Badan

Kabar yang mengejutkan adalah, ternyata Syahnaz sedang mengandung anak kembar. Saat melakukan USG, terlihat ada dua calon bayi yang berada di rahim adik Raffi Ahmad itu. Diketahui, calon bayi yang ada di rahim Syahnaz itu sudah berusia delapan minggu

“Ini baby yang pertama, yang pertama sehat, usianya masuk di usia tujuh jalan delapan minggu. Panjangnya 1,47, hampir 1,5 senti,” ucap dokter kepada Syahnaz dan Jeje.

Lalu, dokter kembali menjelaskan, “Ini baby yang kedua, ini lebih besar nih, yang kedua (beratnya) 1,57.”

Nampaknya, Syahnaz bingung kenapa calon bayi yang kedua lebih besar dibandingkan calon bayinya yang pertama. Namun, dokter menjawab itu semua baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Baca Juga:   Marshanda Mulai Go Public dengan Pacar Baru Nih

“Kok lebih gede yang kedua, dok?” tanya Syahnaz.

“Iya, yang kedua lebih gede, enggak apa-apa,” jawab dokter.

Komentar Positif

Video tersebut mengundang komentar positif dari warganet. Banyak yang mengucapkan selamat atas calon bayi kembarnya.

Allhamdulillah Ya Allah 😭😭 semoga nanas dan baby twins sehat2 selalu dalam lindungan Allah s.w.t😇💕,” komentar dari Adell Amelia.

Natasya Putri juga ikut memberi komentar, “Nunggu setahun lebih dan setelah di kasih sm allah langsung kembar, rezeki yg luar biasa ❤️ congrtas ka jeje dan ka nanas.”

MasyaAllah kembar, selamat buat nanas & jeje, semoga debay & mamanya sehat selalu, selamat, diberikan kemudah, kelancaran, sempurna tanpa ada kekurangan suatu apapaun smp hr H nanti, Aamiin yaa Allah, DOAnya jg yaa buat aku 🙏😇,” tulis pemilik akun Kirey Ayu.