Syahrini & Inul posting naik jet pribadi, warganet sebut saling sindir

Rekanbola.com – Berbicara mengenai kekayaan selebriti, sepertinya memang tak pernah habis untuk diceritakan. Para selebriti seolah sudah terbiasa unjuk kemewahan sebagai wujud kesuksesan di depan publik.

Seperti halnya dengan Syahrini dan Inul. Dalam akun media sosialnya, kedua selebriti ini kerap membagikan keseharian mereka yang glamor.

Namun tak banyak yang tahu, kedua penyanyi bersuara merdu ini ternyata pada tahun 2014 yang lalu sempat dikabarkan saling sindir mengenai gaya pakaiannya yang dianggap saling meniru satu sama lain. Tak berhenti cukup di sana saja, keduanya terlibat saling sindir kembali perkara jet pribadi.

Kamis (12/1) kemarin, Syahrini mengunggah sebuah video perjalanannya ke Tokyo dengan jet pribadi. Syahrini memang dikenal sebagai selebriti yang kerap menunggah gaya hidupnya yang mewah dan sosialita.

Dalam kesempatan berbeda, Inul juga mengunggah keseruannya menaiki jet pribadi bersama kedua asistennya. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit ini, istri Adam Suseno itu menjelaskan perasaan senang karena dalam jet tersebut hanya dirinya, keduanya asistenya, dan kapten pesawat yang menikmati perjalanan tersebut.

Namun ternyata postingan kedua penyanyi berparas cantik ini cukup menyita perhatian publik. Warganet pun menduga keduanya saling menyindir.

Dalam video unggahannya, Inul sempat mengatakan, “Kita ada di sini tuh maniskan? Emang anda aja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet.”

Banyak warganet yang menduga bahwa ini sindiran untuk Syahrini yang dikenal sebagai artis yang gemar naik jet pribadi.

“Owalah ini toh yg disindir syahrini… Yaampun, kalo mba inul sih jelas aq liat perjuangannya dari dulu yes, dari nol. Wajar kalo mbak inul saat ini menikmati apa yg dia tanam selama ini,” tulis @raradesizahara.

Baca Juga:   Berjuang Demi Perempuan, 5 'News Anchor' Ini Pilih Terjun ke Politik

“Oh jadi ini yg di Nyinyirin princessyahrini aduhh bagai Langit dan bumi. Incess lbh elit lg,” sambung @arinaujung.

“Mau ngikutin gayanya inces yah mb tapi ga cocok mbnya aja salah sebut kapten setau saya itu sebutan pelaut kalo terbang baru pilot??mau nyaingin inces neh ceritanya ga bakalan bisa mb beda clas jauh,” tulis @rosida_mawar.

Berita Menarik Lainnya :

10 Foto bukti Korut negara yang penuh keanehan, kamu tertarik ke sana?

10 Ilustrasi gambarkan keseharian cowok desperate ini ngenes abis

Naked wedding suit, busana pengantin nyaris telanjang yang jadi viral

Hasil gambar untuk MInion logo