Sylvia Genpati Makin Percaya Diri Dengan Bulu Mata Bagus

Rekanbola.com – Penampilan jadi modal utama bagi para selebritas untuk tampil prima di depan banyak orang. Tak terkecuali, artis cantik Sylvia Genpati.

Bintang sitkom “Kelas Internasional” ini menyadari betul jika penampilannya belum maksimal tanpa bulu mata yang indah. Karena itu, ia pun melakukan treatment kecantikan dimulai dari bagian kelopak mata.

Baca juga : RIbuan Warga Cile Minta Alexis Sanchez Tinggalkan Arsenal

 

Mata aku kan kecil ya. Kalau enggak ada bulu matanya, dilihat orang itu seperti sayu, enggak bersemangat gitu mata dan wajahnya,” curhat Sisil, sapaannya.

Diakuinya, memiliki bentuk alis mata yang bagus sangat berpengaruh untuk urusan penampilan di depan kamera. Sebagai artis yang juga membintangi sejumlah iklan di televisi, bagian wajah paling mendapat perhatian dari masyarakat.

Kan ada pepatah dari mata turun ke hati. Kalau kita dilihat orang dari mata saja sudah enggak enak, gimana mau dilihatnya,” dia mencontohkan.

Dengan menyambung alis mata, Sisil tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk memoles wajah. Apalagi, saat sedang syuting, ia juga membutuhkan penampilan menarik dalam waktu singkat.

“Kalau sambung bulu mata kan bisa menghemat waktu dan biaya juga, jadi enggak perlu beli bulu mata. Dan yang pasti, menambah kepercayaan diri jadi maksimal,” dia mengakhiri.

 

sylvia-genpati-1

 

sylvia-genpati-2

 

sylvia-genpati-3

 

sylvia-genpati-4

 

sylvia-genpati-5

 

sylvia-genpati-6

 

sylvia-genpati-7

 

Recommended

Facebook Comments