Tabrak Trotoar, Pemotor Tanpa Identitas Tewas di Makassar

REKANBOLA – Pemuda tanpa identitas di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas usai menabrak trotoar pembatas jalan. Korban diduga mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali saat menyalip sejumlah kendaraan yang dilintasinya.

“Saya dengar dia balap dari flyover yang saya lihat dia sudah terlempar dari motornya sekitar 200 meter antara orang dan motornya. Dia kayaknya tabrak trotoar karena banyak yang dia lewati, dia salip mobil dan motor,” ujar seorang warga, Raisa, di lokasi kejadian, Makassar, Minggu (5/5/2019).

Kecelakaan ini terjadi di arah jembatan layang menuju ke Urip Sumahardjo kota Makassar, pada dinihari tadi.

Aparat kepolisian dari Polsek Makassar bersama piket Lantas Polrestabes Makassar langsung mendatangi TKP. Polisi juga langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit.

“Kami mengamankan TKP dan menghubungi piket Lantas Polrestabes Makassar. Lalu untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit,” tutur anggota Polsek Makassar, Aiptu Faharuddin Paduai.

Dari tubuh korban, polisi tidak mendapatkan kartu identitas miliknya. Polisi mengamankan sepeda motor milik korban.

“Di TKP kami amankan sepeda motor milik korban, sedangkan untuk identitasnya belum diketahui karena tidak ada identitas yang dibawa korban,” sebut Faharuddin.

Baca Juga:   Pura-pura jadi pembeli, dua pasangan curi baju batik di Mal Thamrin City