Tabrak Truk dari Depan, Pria Asal Lima Puluh Tewas dengan Kepala Terbelah

Rekanbola – Samuji (48), warga Jalan Antara, Dusun II Kecamatan Lima Puluh, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di Jalan Besar Bulu Cina, Pasar X, Kecamatan Hamparanperak, Deliserdang, Minggu (19/8/2018) sekira pukul 06.00 WIB. Selain kaki kanan dan tangan kanannya patah, kepala Samuji juga terbelah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya Samuji mengendarai sepeda motor Jupiter Z tanpa plat melintas dari arah Hamparan Perak menuju Desa Bulu Cina.

Baca JugaDikejar Warga, Jatuh dari Kreta, 2 Jambret Setengah Mati ‘Dibalbali’

Tiba di lokasi, mendadak muncul truk yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan, dan Samuji langsung tewas seketika dengan kepala terbelah dua. Sementara truk tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Kapolsekta Hamparan Perak, Kompol Azuar melalui Kanit Lantas, Iptu Marno Purba ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

“Menurut keterangan saksi yang melihat, sepeda motor korban ditubruk truk hingga terpental ke dalam parit. Kita masih menyelidiki truk yang menabrak korban, karena tidak ada satu pun warga yang mengetahui nomor polisi truk yang menabrak,” jelasnya.

Sementara itu, jenazah Samuji kemudian dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan untuk visum.

Baca Juga:   Vonis Mati 2 WN Prancis: Satu Lolos Eksekusi, Satu Sempat Kabur