Tak Ada Barang Mewah Saat Bos Microsoft dan Facebook Bertemu

Rekanbola – Bagi generasi milenial, Bill Gates dan Mark Zuckerberg banyak dijadikan panutan dan idola. Kedua meraih sukses dengan mengembangkan teknologi yang sebelumnya tak pernah terpikirkan.

Berkat inovasi yang dilakukan, mereka berhasil membangun kerajaan bisnis dan sukses. Bill Gates memiliki Microsoft dan Mark Zuckerberg punya Facebook.

Forbes pun mendapuk kedua sebagai salah satu orang terkaya di planet Bumi. Dalam The Billionaires 2018 List yang dikeluarkan Forbes, Bill Gates berada diurutan kedua sebagai orang terkaya di planet Bumi dengan total kekayaan 1,238,76 triliun. Adapun Mark Zuckerberg diurutan kelima dengan total kekayaan Rp 977,24 triliun.

Dengan prestasi ini maka wajar bila mereka sering di undang mengahadiri pertemuan dan acara mewah. Untuk menghadiri acara berkelas ini mereka tentu harus berpenampilan menarik dengan berbagai aksesoris yang menunjukkan kelas sosialnya.

Untuk memenuhi ini tentu tidak masalah bagi kedua. Mereka tidak akan berpikir berkali-kali untuk membeli barang atau benda yang mereka inginkan.

Lalu, bagaimana bila Bill Gates dan Marck Zuckerberg bertemu?

Ternyata tak seperti yang dibayarkan banyak orang. Tidak ada sabuk pinggang bermerek Gucci, tidak ada setelan pakaian dari Armani, tidak ada sepatu bermerek D&G, tidak ada jam tangan bermerek Rolex dan tak ada satupun perhiasan mahal yang menempel di tubuh mereka.

Dalam pertemuan itu terlihat Mark Zuckerberg tampil dengan celana jeans dan kaos oblong. Sementara Bill Gates menggunakan sweater, kemeja dan celana kain biasa.

Mark Zuckerberg dan Bill Gates dipertemukan dalam sebuah acara Program of Harvard’s 366th Commencement pada 25 Mei 2017. Kedua memang pernah tercatat sebagai mahasiswa di Harvard University dan sama-sama drop out.

Baca Juga:   PNS dan Guru Dilaporkan Terbanyak Sebar Hoaks di Medsos

 

 

(Sumber : cnbcindonesia.com)