Tak Ada Ucapan Selamat, Kiper Leganes Kecam Sikap Pemain Barca

Rekanbola – Penjaga gawang Leganes, Ivan Cuellar, mengecam sikap pemain Barcelona pasca menelan kekalahan atas timnya. Cuellar tak senang karena tidak ada pemain Barca yang memberi ucapan selamat untuk penggawa Lagenes.

Secara mengejutkan Barcelona kalah saat menjalani lawatan ke markas Leganes. Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (27/9) dini hari WIB. Barcelona kalah dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Kekalahan Barca tersebut dinilai sangat mengejutkan. Sebab, sebelum berjumpa Barca, Leganes adalah penghuni posisi buncit klasemen La Liga. Lagenes pun belum pernah sekalipun mengecap kemenangan.

Tapi, dua gol dari Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez membuat Barca terkapar. Leganes tentu larut dalam kegembiraan. Sementara, Barca sangat kecewa dengan hasil tersebut. Pemain Barca pun langsung masuk ruang ganti.

 

Barca Dikecam Leganes

Menurut Ivan Cuellar, pemain Barcelona telah menunjukkan sikap yang buruk begitu laga usai. Sebab, Lionel Messi dan kolega tak memberi ucapan selamat pada Lagenes. Tidak ada salaman dan bahkan Sergio Busquets meninggalkan sesi jumpa media saat masih berjalan.

“Kami adalah tim kecil tapi kami lebih menyukai raekasi yang berbeda dari para pemain Barca. Jika Anda tim yang biasa menang dan gagal, maka Anda harus memberi selamat pada lawan. Tapi, Barca tidak,” buka Cuellar.

“Barca tidak melakukannya pada kami. Tidak ada pemain mereka yang mendatangi kami begitu laga usai. Itu bukan cara yang tepat untuk dilakukan. Itu hal buruk yang harusnya tidak terjadi,” sambung Cuellar.

 

Bangga Penampilan Leganes

Terlepas dari sikap pemain Barca, Cuellar mengaku bangga melihat apa yang ditampilkan pemain Lagenes. Pemain berusia 34 tahun, juga senang dengan penyelamatan yang dia lakukan. Tapi, apa yang dia lakukan tidak terlalu penting.

Baca Juga:   Alangkah Rumitnya Saga Tranfer Antoine Griezmann, Barcelona Ribut dengan Atletico!

“Saya sangat senang dengan penampilan kami dan saya juga juga senang dengan penyelamatan kami. Tapi, lebih penting adalah kita sebagai tim dan saya bisa menjalankan bagian saya,” tutup Cuellar.