Tak Akan Ada Lagi Pemain Seperti Iniesta

REKANBOLA –  Andres Iniesta mendapatkan penghargaan yang memang pantas untuknya di laga terakhirnya untuk Barcelona saat menjamu Real Sociedad (1-0) di Camp Nou, Senin (21/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, seluruh publik Camp Nou terus menyanyikan nama Iniesta nyaris sepanjang laga.

Fans Barca juga menyuguhkan mozaik yang bertuliskan ‘Infinit Iniesta’ yang secara harfiah berarti Iniesta selamanya. Setelah 22 tahun bersama Barcelona sejak masih di akademi, perpisahan semacam itu memang layak untuk Iniesta.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun mengatakan bahwa Iniesta adalah pemain yang sangat unik dan dia beruntung memiliki kesempatan untuk melatihnya. Menurutnya, tidak akan ada lagi Iniesta yang lain.

 

Baca Juga : 

“Fans menyanyikan namanya nonstop? Saya bisa berkata saya adalah pelatih dan saya ada di sana. Momen seperti ini tidak akan terulang dan ini bersejarah,” ungkap Valverde kepada football espana.

“Saya merasa beruntung bisa melatih Iniesta seperti yang dirasakan pelatih-pelatih lain sebelum saya. Yang kita bicarakan ini adalah pemain unik, satu-satunya yang pernah ada.”

Karenanya, Valverde tak segan menyebut bahwa tidak akan pernah ada lagi pemain seperti Iniesta. Menurutnya kelebihan Iniesta bukan hanya di dalam lapangan, melainkan pribadinya yang selalu mengundang respek dari banyak pihak.

“Tidak akan ada lagi pemain seperti dia, dan keberuntungan saya cukup bagus karena bisa melatih dia,” tutupnya.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Bobol 5 Gol, Real Madrid Ulangi Catatan Memalukan 8 Tahun Silam