Tak disangka, 10 seleb Hollywood ini dulunya pernah jadi gelandangan

Rekanbola.com – Seleb Hollywood selalu identik dengan kehidupan glamor dan penghasilan yang besar. Kita nggak tahu bagaimana kehidupan mereka sebelum menjadi seleb terkenal di dunia. Ternyata nggak semua seleb ini juga berasal dari keluarga yang mampu lho.

Beberapa dari seleb Hollywood ini, ada yang memang benar-benar merintis kariernya dari nol. Bahkan nggak sedikit dari mereka berasal dari golongan menengah ke bawah. Mirisnya, ada juga seleb yang dulunya pernah jadi gelandangan.

Nah, sudah penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 10 seleb Hollywood yang dulunya pernah jadi gelandangan.

 

1. Halle Berry.

Halle dikenal lewat perannya sebagai Storm di film X-Men. Untuk mendapatkan peran itu, ia harus melalui beberapa kesulitan. Ibunya tidak menyetujui pilihan kariernya dan tidak mendukung. Sehingga ketika ia berusia 21 tahun, Halle harus tinggal di tempat penampungan gelandangan.

 

2. Daniel Craig.

Aktor pemeran James Bond ini sudah cukup mengalami susah di kehidupannya. Sebelum menjadi aktor terkenal, ia harus berjuang dengan susah payah. Sementara masih berjuang sebagai aktor, ia harus rela tidur di bangku taman karena nggak punya biaya selama di London.

 

3. Jennifer Lopez.

Sulit dipercaya, seorang J.Lo juga harus tidur dengan orang asing selama masa remaja. Orangtua J.Lo tidak menyetujui pilihan karier putrinya itu. Ketika ia berusia 18 tahun, J.Lo memutuskan untuk mengikuti beberapa audisi meskipun ia tidak punya uang sedikit pun.

 

4. Jim Carrey.

Jim Carrey memang dikenal sebagai aktor dan juga pelawak sukses. Beberapa film yang ia bintangi selalu sukses mengocok perut dengan tingkah lucunya. Namun di balik kesuksesannya itu, di usia 16 tahun ia putus sekolah karena harus merawat ibunya yang sakit. Dan setelah itu, satu keluarganya tinggal di dalam mobil Volkswagen mereka.

 

5. Hilary Swank.

Hilary Swank merupakan salah satu seleb sukses yang meraih dua piala Oscar sebagai Aktris terbaik, dua piala Golden Globes dan banyak penghargaan lainnya. Di balik kesuksesannya itu, saat ia berusia 13 tahun bersama ibunya harus tinggal di dalam mobil selama berada di Los Angeles.

 

6. Kelly Clarkson.

Seleb satu ini kian sukses menjadi penyanyi terkenal, penulis lagu dan penulis buku anak-anak. Tidak ada yang menyangka hidupnya begitu miris. Ketika pertama kali pindah ke LA, ia harus rela tinggal di dalam mobil dan kadang tidur di penampungan gelandangan setelah apartemennya terbakar.

 

7. Sylvester Stallone.

Aktor legendaris satu ini memiliki jalan kehidupan yang terjal. Ketika Stallone masih berjuang untuk menjadi seorang aktor, ia sampai menjual anjing kesayangannya demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Suatu hari, ia tidak mampu menyewa apartemen dan harus tinggal di Stasiun Kota New York selama tiga minggu.

 

8. Shania Twain.

Penyanyi terkenal ini sudah menyabet 5 piala Grammy Awards. Namun di balik kesuksesannya itu, masa kecilnya suram. Ia dan ibunya tinggal di penampungan gelandangan setelah orangtuanya bercerai, alasannya agar Shania dan saudaranya tetap bisa makan secara teratur.

 

9. Chris Pratt.

Aktor tampan ini kini sukses membintangi berbagai film Hollywood. Setelah menyelesaikan kuliahnya, ia tidak tahu harus melakukan apa di hidupnya. Chris sempat menjadi penari striptis, tapi setelah itu ia memutuskan untuk hijrah ke Hawaii dan menjadi gelandangan yang hidup di dalam mobil van.

 

10. Carmen Electra.

Siapa yang menyangka seorang Carmen Electra, model glamor, aktris, penari dan juga penyanyi ini pernah miliki kehidupan yang miris. Ternyata, Carmen pernah menjadi gelandangan selama bertahun-tahun karena saat itu pacarnya mengambil semua hartanya dari dia.

Facebook Comments