Tak Kebobolan di Markas Leganes Bikin Lega Pemain Madrid

Rekanbola – Meskipun hanya meraih kemenangan tipis di laga kontra Leganes, penggawa Real MadridDani Ceballos, mengaku tetap senang. Sebab, pada laga ini Madrid menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan.

Madrid melawan Leganes di ajang Copa del Rey pada Jum’at (19/1) dini hari WIB. Bermain di Estadio Municipal, pasukan Zinedine Zidane ini menang dengan skor 1-0 dari gol Marco Asensio di penghujung laga.

Meski hanya 1-0, Ceballos tetap menilai sebagai hasil yang bagus. Sebab, Madrid tidak kebobolan dan ini bisa menjadi modal untuk pertandingan leg kedua yang bakal digelar di Santiago Bernabeu.

“Pada sebuah pertandingan dengan sistem knock out, sangat penting untuk meraih clean sheet dan mendapatkan gol tandang. Kami bermain bagus dan kami harus menyelesaikan hal ini di Bernabeu,” ucap Ceballos.

“Kami sempat berpikir hasil akhir laga ini adalah 0-0, tapi Asensio hadir dengan gol penting dan kami punya sebuah keuntungan di leg kedua,” imbuh pemain berusia 21 tahun ini.

Sementara itu, Ceballos menyebut bahwa Leganes bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Eks pemain Real Betis menilai jika Leganes sebagai sebuah tim sangat kompak dan punya nyali tinggi bahkan saat melawan Real Madrid.

“Leganes menjalani musim yang bagus dan mereka kini berjuang lolos ke Eropa. Mereka bermain dengan sangat kompak dan berani. Kami harus berjuang untuk bisa mengalahkan mereka,” tandas Ceballos.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Manchester United Lepas Chris Smalling ke AS Roma?