Tak Kunjung Usai, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Sengaja Ulur Proses Cerai Dan Minta Rujuk

REKANBOLA – Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani sudah tidak dapat mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Dipo Latief. Wanita berusia 32 tahun ini telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 16 Juli lalu.

Sayangnya, hingga sidang keempat yang digelar pada Senin (10/9) lalu, Dipo tidak menampakkan batang hidungnya. Alhasil, yang semula dibentuk tim mediasi untuk menjembatani keinginan Nikita dan Dipo, terpaksa dinyatakan gagal.

“Mediasi sudah gagal, deadlock. Kami bertahan pada gugatan,” ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita saat ditemui di PA Jakarta Selatan pada Senin (10/9). “Ini tidak mungkin lagi dimediasi sehingga kami meminta pokok perkara, artinya isbat nikah dan gugatan cerai-supaya diproses lebih lanjut.”

Dengan gagalnya dilakukan mediasi, maka akan dilanjutkan ke pokok perkara yakni pembacaan gugatan. Rencananya akan dilakukan pada 19 September mendatang.

“Pada 19 September, gugatan dibacakan,” lanjut Fahmi. “Tergugat wajib hadir. Niki mau hadir, boleh. Enggak hadir, boleh.”

Menanggapi hal tersebut, Nikita mengungkapkan kekesalannya karena ia menganggap Dipo hanya membuat proses cerainya menjadi lama. Tak hanya itu, pembawa acara “Pagi Pagi Pasti Happy” ini menduga bahwa Dipo memiliki keinginan untuk rujuk dengannya.

“Orang-orang bilang gue ditinggalinlah, segala macem. Kan bisa lihat sendiri, kalau memang laki-laki tersebut mau cerai, harusnya diproses secepatnya,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/9). “Tapi ini kan diundur-undur, ternyata diundur-undurnya itu ingin rujuk.”

Kendati demikian, Nikita tetap pada pendiriannya. Ia ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan pria berusia 45 tahun itu.

“Kalau aku kan misal sudah A, ya A,” lanjut Nikita. “Belum pernah sih gue bilang cerai, akhirnya rujuk.”

Baca Juga:   Tak Terima Diceramahi Billy Syahputra Soal Hijab, Nikita Mirzani Ngamuk

Mengenai sidang lanjutan yang akan digelar pada 19 September nanti, Nikita mengaku pasrah. Ia optimis akan cepat menjadi janda dari Dipo yang telah menikahinya secara siri sejak 18 Februari lalu itu.

“Biasa saja, dijalanin sajalah,” sambung Nikita. “(Optimis) Ya bisa cerai.”

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak melarang Dipo untuk masuk ke apartemennya. Meski sedang berseteru, ia mengizinkan Dipo ke apartemennya asalkan memiliki tujuan yang baik.

“Diizinin dong, semarah-marahnya gue, sebenci-bencinya gue sama orang kalau dia masih punya itikad baik,” tambah Nikita. “Pasti gue akan membukakan pintu rumah selebar-lebarnya gitu.”