Tak Mau Disebut Gagal, Kenedy Ingin Kembali ke Chelsea dan Jadi Juara

Rekanbola – Pemain depan Chelsea, Kenedy menegaskan bahwa masa depannya adalah di Stamford Bridge meskipun saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Newcastle United.

Kenedy kembali harus menjalani masa peminjaman musim ini. Dan untuk kedua kalinya, dia akan bermain untuk Newcastle dengan status pinjaman hingga akhir musim setelah namanya tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini.

Di enam bulan pertama peminjamannnya di Newcastle di paruh kedua musim lalu, Kenedy gagal tampil menjanjikan. Namun awal musim ini, Kenedy sudah tampil tiga di empat pertandingan The Magpies, hanya sekali absen ketika Newcastle bertemu Chelsea.

Kenedy sendiri dari tiga pertandingan itu bisa dibilang baru satu kali tampil buruk, yakni ketika melawan Cardiff bulan lalu. Dan banyak yang merumorkan, Newcastle akan mempermanenkan pemain asal Brasil tersebut.

Namun ternyata Kenedy memiliki rencana lain dalam benaknya. Apa itu? Simak di bawah ini.

 

Chelsea Masih Jadi Impian

Kesepakatan peminjaman pemain 22 tahun tersebut adalah peminjaman selama satu musim dengan ada opsi untuk membeli secara permanen di tahun depan.

Namun Kenedy mengungkapkan bahwa ambisinya adalah kembali ke Chelsea dan menjadi pemain reguler di Stamford Bridge.

\\\”Ini adalah bukan berarti saya tak sukses di Chelsea,\\\” ujar Kenedy kepada UOL Esporte ketika ditanya soal karirnya di London yang hanya bermain 27 kali sejak gabung pada Juni 2015.

\\\”Saya datang di usia 19 tahun, sangat muda. Ini bagus untuk dipinjamkan demi bermain lebih banyak, lebih baik daripada tetap di Chelsea dan tak bermain,\\\” tambahnya.

\\\”Saya berharap tahun ini saya bisa membuat musim yang bagus untuk Newcastle dan kembali ke Chelsea,\\\” imbuhnya.

Baca Juga:   Khedira dan Hattrick Pertama Dalam Karirnya

 

Ingin Raih Trofi UntuK The Blues

Dilanjutkan Kenedy, ia berharap bisa kembali ke Chelsea untuk membantu meraih trofi.

\\\”Saya memiliki sebuah mimpi untuk kembali ke Chelsea dan menjadi seorang pemenang untuk klub,\\\” tambahnya.

\\\”Hanya berada di Premier League sudah merupakan sebuah pencapaian bagus. Banyak orang yang datang dan tak bisa bermain. Bagi saya, ini sudah sangat bagus. Impian saya adalah memenani trofi besar,\\\” tandasnya.