Tak Muncul Latihan, Modric Minta Pindah dari Madrid?

REKANBOLA – Nama Luka Modric disebut bakal jadi bintang Real Madrid selanjutnya yang ingin pindah klub. Pertanda makin itu makin nyata setelah Modric tak muncul pada sesi latihan yang sudah di jadwalkan.

Dikutip dari Gazzetta, Modric sejatinya dijadwalkan sudah kembali berlatih pada hari Minggu (5/8) kemarin. Namun, pemain asal Kroasia tidak hadir pada sesi latihan Madrid.

Modric baru akan berlatih bersama dengan para pemain Madrid lain pada 8 Agustus mendatang.

Tidak munculnya Modric pada sesi latihan sesuai dengan jadwal membuat spekulasi kepindahannya menguat. Pemain 32 tahun disebut tengah berupaya untuk meminta manajemen Madrid agar bersedia melepasnya pada musim panas ini.

Merapat ke Inter Milan?

Merapat ke Inter Milan?

Salah satu klub yang disebut punya ambisi besar mendatangkan Modric pada bursa transfer musim panas yakni Inter Milan. Bahkan, pelatih Luciano Spalletti terang-terangan mengakui jika Modric adalah pemain impiannya.

Modric pun tertarik untuk menjajal Serie A, menyusul jejak Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Sementara, Inter menyiapkan kekuatan finansial yang serius untuk mendatangkan Modric. Kabarnya, Inter akan menawarkan gaji senilai 10 juta euro dalam satu musim pada Modric. Inter juga menyiapkan dana 60 juta euro untuk membelinya dari Madrid.

Modric akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat musim dari Inter.

Modric Memang Ingin Pindah

Modric Memang Ingin Pindah

Pada bulan Februari yang lalu, Modric sempat membuat fans Madrid ketar-ketir. Sebab, mantan pemain Tottenham mengaku ingin pindah jika Madrid sukses jadi juara Liga Champions ketiga secara beruntun.

Ketika itu, Modric mengaku butuh tantangan baru jika memang Madrid kembali menjadi raja Eropa. Dan, Madrid memang sukses menjadi juara Liga Champions.

Baca Juga:   Hias rumah lebih asri yuk, mumpung Ruparupa diskon 70%!

Baca Juga :