Tak Peduli Keangkeran Anfield, De Bruyne Tetap Incar Kemenangan

Rekanbola – Playmaker andalan Manchester City, Kevin De Bruyne menegaskan bahwa timnya tetap mengincar kemenangan kala melawat ke markas Liverpool yang dikenal angker bagi tim tamu, Anfield akhir pekan mendatang.

Tampil impresif sepanjang musim ini dengan belum terkalahkan di liga, City kini dihadapkan dengan rekor buruk mereka kala harus bertandang ke Anfield.

Di kandang The Reds, The Citizens tercatat tak pernah menang di semua ajang sejak 2003 silam. Meski demikian, De Bruyne mengaku tak terlalu memperdulikan catatan negatif tersebut.

“Kami tak peduli akan itu (rekor buruk di Anfield). Itulah sepakbola. Bahkan dengan rekor tak terkalahkan kami, kami pergi ke sana untuk memenangi laga,” ujar De Bruyne di laman resmi klub.

“Mereka akan memainkan tim yang sangat kuat. Mereka ingin ke Liga Champions. Kami harus mencoba melakukan yang terbaik dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

“Kami sekarang memiliki waktu lima hari untuk istirahat, itu bagus. Kami cukup lega bisa istirahat lima hari dan kemudian hampir sepekan sebelum laga melawan Newcastle untuk mendapat sedikit kesempatan recovery,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gaji Zidane Kabarnya Cuma Separuh Punya Simeone