Tak Pedulikan Modric, Spalletti Puas dengan Skuat Inter Saat Ini

 rekanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak membiarkan dirinya terganggu dengan ketidakpastian rumor Luka Modric yang beredar belakangan ini. Ia mengaku sudah puas dengan pemain yang dimilikinya saat ini.

Rumor mengenai kepindahan Modric dari Madrid mulai berhembus saat mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, memutuskan bergabung dengan Juventus. Bintang Kroasia itu diyakini ingin mengikuti jejaknya ke Serie A.

Inter disebut-sebut sebagai klub labuhan selanjutnya jika ia memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Tetapi, isu tersebut mulai meredup dengan Modric masih turut berpartisipasi dalam sesi latihan Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Spalletti.

Puas dengan Pemain Inter

Puas dengan Pemain Inter

Inter Milan © FC Internazionale

Saat ditanya mengenai Modric, Spalletti memberikan jawaban dengan dingin. Eks nahkoda AS Roma itu meminta awak media untuk menanyakan jajaran direksi Nerazzurri untuk mendapatkan jawabannya.

“Anda harus menanyakan itu kepada direktur, karena saya tidak ingin berkata apapun lagi soal bursa transfer,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang. Mereka adalah pemain yang saya ingin berada di sini,” lanjutnya.

Pernyataan Jujur

Pernyataan Jujur

Luciano Spalletti © AFP

Ucapan yang dilontarkan Spalletti itu pun tidak mengada-ada. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya akan memilih para pemain Inter saat ini jika sedang bermain di komputer.

“Saya tidak berkompromi, dan saya sedang berada di tempat yang diinginkan,” tambahnya.

“Saya berada di ruang ganti dengan orang-orang yang akan saya pilih jika sedang memainkan permainan di komputer,” tutupnya.

Pada bursa transfer kali ini, Inter Milan terbilang cukup getol dalam mendatangkan pemain baru. Sejauh ini, mereka telah memboyong delapan sosok anyar, di antaranya Radja Nainggolan dan Stefan de Vrij.

Baca Juga:   Nonton Siaran Live Streaming Madrid Vs Valladolid 03 November 2018