Tak Puas dengan Hasil Kerja Salon, Wanita Ini Lakukan Hal Ekstrem

Rekanbola – Jika tidak puas dengan hasil perawatan di salon, wajar-wajar saja untuk melakukan komplain. Tapi jangan sampai seperti wanita ini, ia tidak puas dengan hasil manikur, kemudian mengamuk hingga menabrak pegawai salon.

Wanita bernama Charley Fowler melakukan perawatan kuku di Diamond & Nails Spa di Indiana, Amerika Serikat. Setelah selesai manikur, Charley tidak puas dengan hasilnya dan marah-marah pada terapis dan pegawai salon.

Wanita 28 tahun itu menolak tawaran pihak salon untuk memperbaiki kukunya. Ia pun menolak membayar tagihan manikur seharga US$ 30 (Rp 422 ribu).

Kejadian tersebut membuat pihak salon terpaksa menelepon polisi. Selama menunggu polisi datang, Charley melarikan diri dari salon dan masuk ke mobil BMW serta melaju dengan kencang.

Pegawai salon berlari mengejar Charley. Namun tindakan Charley semakin ekstrem, ia bahkan menabrak pegawai salon yang mengejarnya.

Seperti dilaporkan oleh Times of Northwest Indiana, kamera pengintai menangkap gambar Charley menyerempet pegawai salon hingga melintasi tempat parkir. Charley mengaku kepada polisi bahwa dia berniat menunggu petugas datang, namun di salon tersebut ia mulai tidak nyaman karena pegawai salon menggebrak jendela.

Charley yang merupakan seorang terapis kesehatan mental kini ditangkap polisi. Ia dipenjara atas dugaan pencurian dan aksi nekatnya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Cara andal jadi pebisnis sukses di usia muda, ingin tahu?