Tak Punya Uang, Inter Milan Siapkan Skema Peminjaman Romelu Lukaku

REKANBOLA – Klub Serie A, Inter Milan, disebut telah mengajukan opsi peminjaman untuk Manchester United kepada penyerang Romelu Lukaku. Opsi tersebut diambil karena Inter Milan tidak punya cukup uang untuk membelinya.

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai incaran utama di bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Belgia tersebut merupakan pesanan langsung dari pelatih Antonio Conte.

Langkah Nerrazzuri dalam mendekati Romelu Lukaku berjalan dengan sangat mulus. Mereka diyakini mampu membuat pemain berusia 26 tahun sepakat untuk bergabung. Lukaku telah menerima tawaran yang disiapkan oleh pihak Inter Milan.

Hanya saja, negosiasi kepindahan harus terganjal soal harga. Inter Milan tidak mampu menyediakan dana 70 juta pounds yang diminta oleh United. Usaha Inter Milan menjual pemain agar mendapat dana tambahan juga belum terwujud.

Dikutip dari Sky Sports, Inter Milan kini punya rencana baru agar tetap bisa membawa Romelu Lukaku ke San Siro. Mereka akan mengajukan skema peminjaman dan pembelian permanen pada akhir kesepakatan.

Pinjam Selam Dua Tahun

Sky Sport melaporkan bahwa Inter Milan akan mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk meminjam Romelu Lukaku. Mantan bomber Chelsea tersebut akan dipinjam dengan durasi selama dua musim lamanya.

Untuk masa peminjaman tersebut, Inter Milan akan membayar 9 juta pounds kepada Setan Merah. Setelah peminjaman usai, maka Inter Milan punya kewajiban untuk membeli Lukaku secara permanen. Harganya adalah 54 juga pounds.

Skema tersebut disiapkan oleh Inter Milan, selain karena dana yang minim, juga untuk menghindari potensi bakal terjerat aturan Financial Fair Play [FFP].

Sementara itu, United sudah tidak lagi membutuhkan servis Romelu Lukaku. Eks pemain West Brom itu dinilai terlalu lamban dan tidak cocok dengan gaya bermain yang bakal diterapkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan.

Baca Juga:   Liverpool Akan Tuntaskan Transfer Shaqiri Usai Piala Dunia