Tak Relanya Figo Jika Icardi Pindah ke Madrid

Rekanbola – Legenda timnas Portugal Luis Figo berharap Mauro Icardi tak benar-benar hijrah ke Real Madrid karena itu akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Inter Milan.

Icardi secara konsisten terus menunjukkan performa yang stabil bagi Inter. Ia sukses mencetak gol demi gol untuk Nerrazzurri.

Musim ini, ia tampil lebih garang di bawah asuhan Luciano Spalletti. Dari 20 pertandingan di kompetisi Serie A, pemain asal Argentina ini sukses mencetak 18 gol.

Ketajaman dan konsistensi pemain berusia 24 tahun inilah yang kemudian disebut membuat Madrid tertarik meminangnya. Apalagi dalam beberapa musim belakangan ini Karim Benzema disebut kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Bahkan Icardi sendiri sempat diklaim sudah setuju pindah ke Santiago Bernabeu. Ia juga disebut telah menjalani tes medis.

Figo sendiri tak tahu kebenaran kabar tersebut. Namun ia berharap Icardi tak pindah ke Bernabeu, meski ia sendiri sebenarnya dulu pernah bermain untuk Los Blancos.

“Icardi ke Madrid? Sudah jelas bahwa tidak baik bagi Inter atau sepakbola Italia untuk kehilangan pemain besar,” serunya kepada Corriere della Sera.

“Tapi klub memiliki kebijakan dan proyek mereka sendiri. Jadi, Inter akan mengambil keputusan sendiri,” ucap Figo.

Selama membela Inter, Icardi telah tampil sebanyak 168 kali dan mencetak 96 gol. Saat ini kontraknya bersama Nerrazurri masih berlku hingga musim panas 2021.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   'Spurs Dominan Atas Arsenal'