Tak Sabarnya Henry Lihat Duet Aubameyang – Mkhitaryan

Rekanbola.com – Legenda Arsenal Thierry Henry mengakui dirinya merasa sangat bersemangat untuk melihat Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan bereuni dan beraksi di skuat The Gunners.

Musim panas ini, Mkhitaryan datang lebih dahulu ke Emirates. Ia didatangkan setelah The Gunners melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Kemudian, Mkhitaryan menyusul jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin. Begitu resmi dibeli dari Borussia Dortmund, pemain asal Gabon ini langsung disambut dengan hangat oleh Mkhitaryan.

Bersatunya dua eks pilar Dortmund ini membuat Henry girang. Sebab ia yakin mereka berdua akan kembali membentuk duet serasi dan hal itu hanya akan menguntungkan bagi Arsenal.

“Saya harap itulah yang mereka pikirkan, Arsenal,” ucapnya pada Sky Sports News.

“Aubameyang bermain dengan Mkhitaryan sehingga mereka saling mengenal dan bagaimana mereka bermain dan melakukannya,” ucap Henry.

“Saya pikir ini adalah hal yang hebat bahwa Anda dapat memiliki dua orang yang berasal dari dua klub berbeda yang telah bermain satu sama lain dan mereka saling mengenal dengan sangat baik,” tandasnya.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Brasil vs Argentina, Tuan Rumah Dihantui Memori Buruk Piala Dunia 2014