Tak Sesuai Prediksi, Asri Welas Harus Jalani Persalinan Lebih Awal!

REKANBOLA – Asri Welas yang kini tengah mengandung anak ketiga tengah dirawat di RSIA Bunda Jakarta. Perawatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan operasi caesar. Hal ini disampaikan Asri melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya pada Jumat (12/4/2019), Asri menyatakan bahwa proses persalinan tersebut meleset dari perkiraan awal. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya melakukan pemeriksaan kandungan.

Sambil menangis Asri juga meminta doa agar operasi yang dijalankan berjalan dengan lancar. Ia berharap baik dirinya dan jabang bayi yang akan dilahirkannya selamat tanpa kurang suatu apapun.

“Prediksi melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju, karena suatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik, bayinya juga baik-baik,” ucap Asri sambil menyeka air matanya.

Dalam unggahan lainnya Asri menyatakan bahwa dirinya kini sudah dalam penanganan dokter. Ia mengunggah foto bersama sang suami. Terlihat selang infus tertanam di salah satu tangannya.

“Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku, terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi,” tulis Asri dalam keterangan gambar tersebut.

Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru baby ku, terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi

Baca Juga:   Salah: Man City? Kami Tidak Takut