Tak Takut Barcelona, Harry Kane Yakin Tottenham Kalahkan Inter Milan dengan Mudah

Rekanbola – Liga Champions 2018/19 siap dimulai. Kamis (30/8) kemarin waktu setempat dilangsungkan undian fase grup Liga Champions, beberapa grup ternyata layak disebut sebagai grup neraka. Salah satunya adalah Grup B yang terdiri atas Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Meski Barcelona layak dianggap sebagai favorit di antara tiga tim lainnya, tetapi kekuatan Tottenham tak boleh dipandang sebelah mata. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini berhasil menjadi salah satu kekuatan anyar yang diperhitungkan di Premier League.

Musim lalu, Tottenham mengejutkan banyak pihak saat menahan imbang Juventus 2-2 di Turin. Malangnya, di leg kedua, Tottenham justru menyerah 1-2, langkah mereka terhenti di babak 16 besar.

Meski gugur, penampilan Tottenham layak diacungi jempol. Inilah yang menjadi modal kepercayaan diri skuat Tottenham. Baca penjelasan Harry Kane di bawah ini:

 

Baca Juga : Barcelona dan Real Madrid Rebutan Hirving Lozano

 

Tak Perlu Takut

Tottenham FC

Penyerang utama Tottenham, Harry Kane meyakini timnya akan lolos dari fase grup. Dia menilai skuat Tottenham saat ini cukup baik dan siap menghadapi tantangan apa pun. Selain Barcelona, Tottenham tak perlu takut pada tim mana pun.

“Saya yakin Tottenham akan lolos fase grup. Mereka memiliki 11 pemain fantastis dalam skuatnya jadi saya pikir ini adalah tantangan yang akan disambut Tottenham,” kata Kane di skysports.

“Barcelona akan jadi favorit yang luar biasa tetapi selain itu Tottenham tak perlu takut pada apa pun.”

 

Baca Juga : ‘Tanpa Cristiano Ronaldo, Madrid Masih Tim Kuat di Liga Champions’

 

Inter dan PSV

Harry Kane @Tottenham

Lebih lanjut, Kane pun meyakini timnya bisa menalukkan pesaing lainnya, Inter Milan. Menurutnya Tottenham masih lebih kuat daripada Inter. Selain itu, dia menyebut PSV akan menghadapi banyak kesulitan di grup B.

Baca Juga:   Liverpool Masih Berpeluang Dapatkan Fekir

“Saya pikir Tottenham bisa melawat ke Inter Milan dan meraup poin, tentu Inter akan datang ke sini (kandang Tottenham) dan dikalahkan.”

“Saya kira PSV adalah tim yang akan kesulitan di grup B,” tutup Kane