Tak terima ditegur, empat pria aniaya dan tusuk Adi hingga tewas

Rekanbola – Seorang pria bernama Adi Yudha (40) tewas diduga dianiaya sekelompok pemuda di Jalan Haji Ung, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/9). Korban tewas usai ditusuk oleh orang yang sedang merayakan hari ulang tahun.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, kejadian berawal saat korban berjalan di sekitar lokasi bersama tiga temannya AN (35), BS (29) dan NJ (46). Saat itu, mereka melihat empat orang sedang merayakan ulang tahun seorang temannya.

“Kelompok itu siram-siraman sehingga mengenai korban dan teman-temannya,” katanya di Jakarta, Selasa (18/9).

Tak terima, salah satu rekan korban, yakni AN lantas menghampiri dan menegur kelompok itu. Namun, yang didapat bukanlah permintaan maaf, melainkan adu mulut.

“Pelaku ini emosi dan mau mukul korban dan temannya. Mereka berdua kemudian lari dan dikejar oleh dua orang dari kelompok tersebut. Kemudian korban terjatuh dan dianiaya,” ujarnya.

Saat korban terjatuh, pelaku menusuk perut korban dengan senjata tajam yang mereka bawa. Alhasil, korban pun terkapar.

“Para pelaku lantas langsung kabur melihat korban terkapar. Sementara itu, teman-teman korban yang melihat hal tersebut bergegas melarikan ke Rumah Sakit Hermina,” katanya.

Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dari keterangan beberapa saksi dan bukti-bukti. Dalam penyelidikan sementara, para pelaku diduga habis pesta minuman keras.

“Kita masih terus memburu pelaku yang kabur ya. Untuk korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tandasnya.

Baca Juga:   Cemburu pacarnya dibonceng, Dayat bacok kepala teman pakai celurit