Taklukkan Seoul Fashion Week, Lee Sung Kyung Banjir Pujian

Rekanbola – Gelaran Seoul Fashion Week begitu dinantikan oleh rakyat Korea, terutama para publik figur. Dalam kesempatan tersebut mereka berlomba-lomba untuk tampil memukau sekaligus memperlihatkan selera fashionnya selama ini.

Bukan hanya hadir untuk sekedar menonton pertunjukkan saja, beberapa dari mereka juga didapuk menjadi model. Salah satunya adalah aktris sekaligus model Lee Sung Kyung yang musim ini ikut meramaikan acara tersebut.

Wanita kelahiran 1990 itu menjadi model untuk brand Beyond Closet untuk musim semi dan musim panas. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Lee Sung Kyung membawakan dua model pakaian sekaligus.

Jaket berwarna hitam dibalut jas bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan celana stretch wanita pendek. Sedangkan untuk musim dingin, model berzodiak Leo ini menggunakan sweater tebal warna krem dan celana panjang.

Kembalinya Lee Sung Kyung ke panggung fashion memang sangat dinantikan oleh penggemarnya. Melihatnya yang jalan tanpa canggung dengan kepercayaan diri tinggi membuat penggemarnya bersorak.

Lee Sung Kyung seolah menunjukkan kualitasnya di atas panggung. Terlebih perpaduan make up-nya semakin membuat dirinya nampak cantik dan berkelas.

Aaaah, dia kembali di runaway,” tulis akun @kri***. “Kamu menaklukan panggung fashion. Aku bangga denganmu,” tulis akun @nam***. “Ini orang Subhanallah cantiknya,” tulis akun @eda***. “Ratu telah kembali,” tulis akun @y_o***.

Baca Juga:   Cholidi Asadil Alam Sebut Ammar Zoni Bakal Jadi Calon Imam, Siap Nikahi Irish Bella?