Takut Harga Naik, Liverpool Kebut Transfer Nabil Fekir

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan ingin mempercepat kepindahan Nabil Fekir ke Merseyside. The Reds ingin sang pemain resmi menjadi milik mereka sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Nama Fekir sudah digadang-gadang menjadi pemain Liverpool semenjak awal tahun kemarin. Ia disebut menjadi buruan utama Jurgen Klopp untuk lini serangnya.

Namun sejauh ini terjadi tarik ulur mengenai status Fekir. Kedua pihak masih belum kunjung mencapai kata sepakat untuk bintang Timnas Prancis tersebut.

Namun dilansir Sportsmole, pihak Liverpool ingin transfer ini segera tuntas. Untuk itu mereka akan menggelar negosiasi yang intens dengan Liverpool dalam waktu dekat.

Rampung Sebelum Piala Dunia?

Rampung Sebelum Piala Dunia?

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool ingin transfer itu tuntas minggu ini. Pasalnya mereka ingin transfer ini tuntas sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Liverpool takut Fekir akan bersinar di Rusia nanti. Hal itu berpotensi meningkatkan harga jualnya sehingga The Reds ingin segera memilikinya dalam waktu dekat.

Nilai transfer Fekir sendiri kabarnya saat ini berada di angka 60 juta Pounds. Untuk itu mereka akan mencoba untuk membujuk Lyon agar segera menuntaskan transfer ini.

Rekrutmen Kedua Liverpool

Rekrutmen Kedua Liverpool

Jika Fekir menyepakati transfer ini, maka ia akan menjadi rekrutmen kedua Liverpool. Kemarin, The Reds berhasil merekrut Fabinho dari AS Monaco dengan mahar transfer mencapai 44 juta pounds.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Danny Rose Diklaim Akan Gabung MU Pada Musim Panas