Tambah Amunisi Lini Serang, Milan Bajak Striker AS Roma Ini

Rekanbola – Klub Serie A, AC Milan bertekad untuk menambah amunisi lini serang mereka musim depan. Rossonerri dikabarkan akan mencoba merayu salah satu striker AS Roma untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Sudah bukan berita baru jika AC Milan tengah berburu striker baru. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso dikabarkan kurang puas dengan performa Andre Silva dan Nikola Kalinic sehingga ia butuh pendamping untuk Patrick Cutrone di lini serang mereka.

Sejauh ini ada banyak nama yang disodorkan ke manajemen Milan. Namun dilansir dari Tuttosport, kubu Rossonerri sudah menjatuhkan pilihan kepada sosok Edin Dzeko.

Penyerang timnas Bosnia ini kembali tampil apik bersama Il Lupi musim ini. Ia total tercatat mencetak 24 gol dari 47 penampilan bagi Roma di semua kompetisi.

Gattuso sendiri kabarnya sangat menyukai etos permainan Dzeko. Untuk itu ia meminta pihak klub untuk mengejar tanda tangan mantan pemain Manchester City itu pada musim panas nanti.

Dzeko sendiri sejatinya nyaris pindah ke Chelsea pada bulan Januari kemarin. Namun kesepakatan antara Roma dan The Blues batal sehingga ia gagal pindah ke London.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Neuer Sebut Timnas Jerman Sudah Lupakan Kegagalan di Piala Dunia 2018 dan Fokus ke Masa Depan