Tampil 70 Menit, Gawang Manuel Neuer Dibobol Thomas Muller & Julian Draxler

REKANBOLA –  Neuer memperkuat Jerman U-20 di laga uji coba internal kontra tim Jerman senior dan gawangnya harus koyak sebanyak dua kali oleh rekannya tersebut.
Manuel Neuer meneruskan pemulihannya dari cedera dengan dipercaya tampil selama 70 menit untuk memperkuat timnas Jerman U-20 di laga kontra tim Jerman senior pada Rabu (30/5) sore waktu setempat.

Pertandingan tersebut merupakan uji coba internal yang dilakukan tim Panzer jelang persiapan mereka ke Piala Dunia 2018, dan laga kemarin menjadi penampilan kedua buat Neuer sejak sembuh dari cedera retak metatarsal.

 

Baca Juga :

 

Sebelum ini, kiper Bayern Munich itu mencatatkan comeback dengan turun selama 30 menit saat Jerman menang telak 7-1 melawan tim Jerman U-20 pada Selasa (29/5).

“Manuel adalah kiper sempurna,” kata Kramer. “Saya tidak melihat bahwa sebelum ini dia absen selama delapan bulan.”

Penampilan Neuer kemarin juga mengundang komentar dari pelatih Jerman U-20 Thomas Schneider. Ia menambahkan: “Ketika Anda punya kiper luar biasa seperti Manuel Neuer, Anda ingin membuka pintunya tetap terbuka buat dia selama mungkin.”

Setelah ini, Neuer dimungkinkan mengawal gawang Jerman ketika menghadapi Austria di laga uji coba pada Sabtu (2/6) malam WIB mendatang.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Kroos: Mungkin Ballack Ingin Gantikan Loew Jadi Pelatih Jerman