Tampil di ‘Idol Room’, Jeon Somi Ungkap Kesan Jadi Member IOI yang Debut Paling Terakhir

REKANBOLA – Jeon Somi akhirnya debut solo pada 13 Juni di bawah naungan agensi The Black Label dengan merilis lagu berjudul “Birthday”. Debutnya ini cukup sukses dan mendapatkan banyak cinta hingga dukungan dari publik. Jeon Somi pun sibuk promosi, salah satunya muncul di “Idol Room”.

Di episode tersebut, Jeon Somi menceritakan tentang perasaannya saat menjadi member IOI yang debut paling akhir karena teman-temannya sudah aktif di grup lain atau debut lagi sebagai penyanyi solo. Apalagi Jeon Somi sempat harus pindah agensi dari JYP Entertainment ke The Black Label.

Jeon Somi berkata, “Sekarang aku sudah debut sebanyak empat kali, dengan IOI di 2016, Unnies di 2017, dan Girls Next Door 2017, dan sebagai artis solo pada 2019”. Jeon Somi melanjutkan, “Aku adalah member IOI terakhir yang debut diantara 11 member. Sejujurnya ini sangat sulit, tapi aku bertahan di sana.”

Ketika impiannya untuk debut lagi akhirnya tercapai, Jeon Somi mendapatkan banyak cinta dan dukungan. Apalagi lagu “Birthday” ini mudah diterima oleh publik. Jeon Somi pun senang saat teman-teman sesama selebriti memberikan dukungan untuk debut solonya.

Mulai dari member Black Pink hingga teman-temannya di grup IOI. Jeon Somi mengungkapkan, “Doyeon adalah member IOI yang pertama menghubungi aku (setelah munculnya berita tentang debut soloku). Dia mengatakan agar aku menunjukkan semua pesona yang sudah aku tahan selama tiga tahun.”

Kesuksesan debut solonya ini tidak lepas dari Teddy yang merupakan produser terkenal yang membuat lagu-lagu untuk artis-artis YG Entertainment. Teddy merupakan pimpinan The Black Label dan dia juga memiliki peran penting dalam pembuatan lagu debut solo Jeon Somi.

Baca Juga:   Selena Gomez Akui Kini Lebih Menikmati Hidup

“Aku masih muda jadi tidak terlalu tahu apa yang Teddy lakukan di masa lalu. Aku tidak tahu dia tapi aku menyukai dan menghargai dia. Saat aku pertama bertemu, dia sangat keren dan dia adalah penulis lagu yang berbakat,” puji pelantun lagu “Birthday” tersebut.

Sementara itu, di episode baru “Idol Room” itu Jeon Somi mencoba menarikan koreografi tarian lagu dari para penyanyi K-Pop yang populer. Jeon Somi menarikan koreografi “Gotta Go” Chungha, “Kill This Love” Black Pink hingga “Dance the Night Away” Twice.