Tampil di KorUt, Red Velvet Ngobrol Hingga Foto Bareng Kim Jong Un

Rekanbola –   Red Velvet diketahui menjadi satu-satunya girlband K-Pop yang tampil di konser Korea Utara. Sayangnya, Red Velvet tak datang dengan formasi lengkap lantaran Joy harus menjalani syuting drama.

Kedatangan Red Velvet di Korea Utara sendiri mendapat sambutan hangat. Dalam foto yang dirilis media, tampak para member Red Velvet disambut staf pria dan wanita yang berbaris rapi begitu tiba di hotel.

Di lain sisi, aksi panggung Red Velvet pun mendapat sambutan tak kalah meriah dari penonton yang menyanyi bersama Irene cs. Konser ini sendiri juga dihadiri oleh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Tak hanya menonton konser, Kim Jong Un juga sempat berjabat tangan dan foto bareng Red Velvet serta bintang lainnya di backstage. Dalam salah satu fotonya, Kim Jong Un tampak berdiri di antara para member Red Velvet hingga Baek Ji Young.

Ada juga foto Kim Jong Un saat ngobrol dengan para member Red Velvet. Kim Jong Un sempat mengatakan bahwa acara budaya antar-Korea harus diadakan lebih sering dan menyarankan acara lain di ibukota Korea Selatan musim gugur ini.

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   Koleksi Foto Hot Terbaru Bikin Horny !!