Tampil Gemilang, Muhammad Ridho Dapat Pujian

REKANBOLA – Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho Djazulie tampil gemilang dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Kamis (27/06). Dia melakukan banyak pengalaman penting untuk kemenangan Laskar Sapeh Kerrab.

Sepanjang pertandingan, mantan penjaga gawang Borneo FC tersebut bahkan dielu-elukan oleh Suporter Madura Bersatu. Beberapa kali suporter meneriakkan namanya.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengakui bahwa Ridho tampil impresif dengan beberapa penyalamatan yang dilakukan. Dejan tidak segan untuk menyebutnya sebagai salah satu kiper terbaik.

”Ridho anak yang sama saya kerja di Borneo, kemarin Ridhor kiper paling bagus di Indonesia,” ungkap Dejan Antonic usai pertandingan.

”Dia bagus karena dia latihan keras, latihan bagus sekali. Hasil yang kita dapat, merupakan hasil kerja dia untuk tim,” lanjut Dejan.

Dejan juga mengatakan bahwa Timnas Indonesia tak perlu khawatir kekurangan penjaga gawang. Sebab, kata dia, Ridho layak jadi palang pintu terakhir tim Merah Putih.

Kerja Tim

Sementara itu, menanggapi aksi suporter yang mengelu-elukannya sepanjang pertandingan, Ridho menilai hal itu sebagai motivasi. Dia juga mengattakan bahwa hasil apik yang diraih timnya karena kerja semua pemain.

”Mungkin itu untuk motivasi saya pribadi, karena mungkin semua suporter percaya dengan kita semua,” jelas Ridho.

”Tapi yang jelas kita bekerja keras satu tim bukan individual, dan juga kemenangan ini untuk masyarakat Madura,” tandasnya.

Baca Juga:   Timnas Inggris Dilarang Buang-buang Peluang