Tampil Gemukan dengan Rambut Ngembang, Go Ara Tuai Pro Kontra

 

Rekanbola.com – Selama ini Go Ara dikenal sebagai aktris berwajah cantik dan bermata indah. Namun baru-baru ini, lawan main Park Seo Joon di serial “Hwarang” itu tampil mengejutkan dengan gaya berbeda.

Baca Juga : 

4 Penyebab Mual Setelah Olahraga Dan Cara Mengatasinya

Saat menghadiri sebuah acara baru-baru ini, Go Ara terlihat lebih gemuk dari biasanya. Tak hanya itu, pilihan busana serta gaya rambut aktris kelahiran 1990 itu juga menuai banyak komentar dari para netter.

Pada kesempatan tersebut Go Ara mengenakan coat dress berwarna hitam dengan saku pada bagian dada dan bawah pinggang. Bintang “Reply 1988” itu juga tampak chubby serta menata rambutnya dengan model ikal mengembang.

Penampilan Go Ara yang berbeda dari biasanya ini tak luput dari perhatian netter. Di sini, aktris yang pernah bernaung di bawah SM Entertainment itu mendapat berbagai respon dari netter.

“Imut,” komentar netter. “Dia kelihatan lebih cantik kalau tubuhnya gemukan,” puji netter lainnya. “Apa komentar-komentar ini semuanya bercanda? Apa aku satu-satunya yang berpendapat kalau dia kelihatan aneh?” ujar lainnya.

“Kenapa wajahnya banyak sekali berubah?” kata netter. “Bukankah Jung Woo Sung merekrutnya ke agensinya setelah dia meninggalkan SM? Kenapa dia kelihatan nggak terurus?” komentar netter lainnya. “Wajahnya berubah lagi. Dia sebelumnya lebih cantik,” imbuh yang lain.

(Sumber : wowkeren.com  )

Baca Juga :

Baca Juga:   Henrikh Mkhitaryan: Unai Emery Sukses Karena Warisan Arsene Wenger