Tampil Kurang Mengesankan, Marcelo Dianggap Tak Punya Pesaing

Rekanbola – Marcelo tampil kurang mengesankan sepanjang musim 2017/18. Mantan striker Real Madrid Predrag Mijatovic menganggap hal tersebut dikarenakan kurangnya kompetisi di posisi bek kiri.

Penampilan Madrid musim ini memang terlihat sangat mengecewakan. Mereka terpuruk di peringkat keempat di La Liga dan sudah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Selain Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, pemain Madrid lainnya yang mendapat sorotan adalah Marcelo. Pemain Brasil itu masih belum memberikan dampak yang besar untuk Madrid pada musim ini.

Los Blancos sudah mendatangkan bek kiri baru bernama Theo Hernandezdari Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Namun, Mijatovic menilai Theo masih belum cukup bagus untuk bersaing dengan Marcelo.

“Marcelo sudah berada di Real Madrid selama 10 atau 11 tahun dan pastinya adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia,” kata Mijatovic kepada Radio Marca.

“Tapi banyak pemain tidak memiliki ambisi lagi setelah mereka memenangkan segalanya.

“Ada juga karena kurangnya kompetisi. Anda harus mendatangkan pemain yang membuat starter berpikir keras [tentang tempatnya].

“Relaksasi adalah hal yang sangat berbahaya. Ketika Anda tidak punya banyak kompetisi, itu berbahaya.

“Dengan segala hormat untuk yang lain, dia tidak memiliki kompetisi untuk merasa khawatir.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Misi Semen Padang Akhiri Paceklik Kemenangan