Tampil Sebagai Bintang Iklan Saus Tomat, Ed Sheeran Gebrak Tradisi Makan di Restoran

REKANBOLA –  Video iklan saus tomat yang dibintangi Ed Sheeranakhirnya rilis. Dalam iklan ini, Ed Sheeran menunjukkan gebrakan soal tradisi makan di restoran mewah.

Pelantun lagu ‘Perfect’ ini menyita perhatian setelah mengunggah video lewat instagramnya. Video ini tak lain adalah iklan yang dibintanginya untuk produk saus tomat Heinz.

Dikabarkan Metro (18/6) dalam iklan berdurasi 1 menit ini terlihat Ed berjalan masuk ke dalam sebuah restoran mewah ‘Super Post’. Restoran ini digambarkan sebagai restoran elegan dengan lampu gantung besar, lukisan dinding klasik serta tatanan piranti makan yang lengkap layaknya sebuah restoran fine dining.

Ed kemudian duduk di kursi makan dan disuguhkan seporsi makanan oleh pramusaji. Pria yang mengantar makanan ini menjelaskan kalau makanan terbuat dari bahan yang mewah, saking mewahnya sampai tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

“Makanannya terlihat enak, saya hanya berpikir ada sesuatu yang hilang,” ujar Ed pada pelayan ini.

Tak lama, pria berusia 28 tahun ini kemudian merogoh tasnya lalu mengeluarkan sebotol saus tomat Heinz dengan namanya Tomato Edchup. Dengan gerakan yang dibuat lambat, Ed tanpa ragu menuangkan saus tomat pada makanannya ini.

Melihat aksi Ed, seluruh pengunjung melihat dengan tatapan sinis dan terkejut. Hal ini tak aneh, pasalnya hampir semua orang merasa tabu menambahkan saus tomat pada sajian mewah.

Menambahkan saus tomat pada makanan dianggap menghina chef yang sudah memasak. Rasa saus tomat dianggap bisa merusak rasa sajian. Tapi jelas ini tak berlaku bagi para pencinta saus tomat seperti Ed.

Usai menuangkan saus tomat, Ed tersenyum puas namun mendapat balasan ekspresi kesal dari pelayan restoran. Alur iklan ini ternyata berasal dari Ed langsung karena berdasar pengalaman pribadi.

Baca Juga:   Posting Foto dengan Teman, Influencer Ini Tuai Kontroversi

Bukan rahasia lagi kalau Ed adalah penggemar berat saus tomat. Ia selalu membawa saus tomat kemanapun pergi, saking cintanya bahkan Ed membuat tato bergambar saus tomat di lengannya.

Seorang kerabat Ed mengatakan kalau penyanyi ini punya banyak pengalaman buruk saat makan dengan saus tomat. Ed mendapat cibiran dari pengunjung resto karena meminta saus tomat pada pelayan restoran.