Tampil Seksi, Sunmi Tuai Komentar Nyinyir Gara-Gara Pakai Push Up Bra

 

Rekanbola.com – Sejak bersolo karier, Sunmi sudah mantap mengusung konsep seksi. Imej seksi pun juga sudah lekat pada dirinya, terutama sejak mantan personel Wonder Girls tersebut merilis lagu “Gashina” tahun lalu.

Saat sedang tak menjalani promosi, Sunmi banyak disibukkan dengan pemotretan dan menghadiri acara-acara fashion. Kamis (5/4) kemarin, penyanyi kelahiran 1992 itu tampil di acara Dior/Lacquer Launch Event.

Di acara tersebut, Sunmi terlihat cantik dan seksi berbalut dress panjang dengan model tanpa lengan. Dress berwarna abu-abu tersebut terlihat pas di tubuh serta sedikit menonjolkan bagian dada.

Namun bukannya mendapat pujian, Sunmi justru mendapat komentar tak sedap dari netter. Netter menyebutnya terlalu ingin menonjolkan payudara dengan memakai push up bra.

“Dia benar-benar mendorong dadanya ke atas,” komentar netter. “Dada Sunmi sebenarnya palsu, kelihatan jelas di MV karena dia kurus,” kata netter lainnya. “Dia punya dada ‘baru’ tapi nggak ada yang membicarakannya jadi dia memamerkannya,” ujar yang lain.

(Sumber : wowkeren.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   7 SELEB KOREA YANG PERNAH BERBAGI TUTORIAL RAHASIA CANTIK MEREKA