TAMPIL STUNNING TANPA BRA, HYUNA & CLARA DIKRITIK NETIZENS

Rekanbola.com – HyunA dan Clara dikenal selebritis Korea dengan keseksian mereka. Dan lagi-lagi mereka membuktikan kalau mereka layak disebut sebagai hot icon saat menghadiri sebuah acara fashion show di tempat berbeda. Sayangnya sih masih ada yang mencibir penampilan mereka.

Jumat (17/2) HyunA membuat semua mata tertuju padanya saat ia datang di kawasan Nohyundong, Gangnam, untuk menghadiri launching produk kosmetik ternama.
Cuaca di Seoul saat ini masih dingin, tapi HyunA nekat tampil dengan gaun backless dan braless. Netizens bertanya-tanya apa dia tidak kedinginan?
Dengan kepercayaan diri, HyunA berjalan di hadapan para media yang segera saja mengabadikan kehadirannya dengan gaun one-piece. Sayangnya sepatu boot yang dipakainya dinilai netizens nggak cocok dengan dress-nya. Setuju?
Namanya juga acara launching produk kosmetik, HyunA pun tampil dengan trademark-nya yaitu lipstik merah.
Meski gaun dan sepatu boot-nya dapat kritikan, tapi tak satupun yang mempertanyakan kecantikan HyunA.
Aktris dan model Clara menjadi salah satu tamu pagelaran busana Vivienne Hu di New York Fashion Week, Kamis (17/2).
Kehadiran Clara di acara tersebut sempat dipertanyakan beberapa netizens. Mereka terkejut kenapa Clara yang bisa dibilang hanya ‘artis biasa’ di Korea dapat undangan di NYFW.
Tentu saja ada beberapa netizens yang tetap membelanya dan menilai kalau Clara punya selera fashion yang bagus.
Setelah dipertanyakan, netizens mulai mengkritik gaya busananya yang dinilai terlalu hot. Mereka juga bilang kalau cara duduk Clara seolah-olah dia superstar ternama.
Untungnya sih fans di Instagram tetap membela Clara dan menilai penampilannya sangat stunning dan hot banget. Setuju?

Recommended

Facebook Comments